Business Conditions

Sertifikasi IRQA memungkinkan organisasi yang sistem manajemen kualitasnya mematuhi persyaratan standar yang relevan, mis. ISO 9001: 2008 untuk disertifikasi oleh Sertifikasi IRQA dan untuk menampilkan logo Sertifikasi IRQA sesuai dengan dokumen ‘Cara menampilkan Logo Sertifikasi IRQA yang merupakan bagian dari persyaratan ini.​

  • Penyelidikan
    Setelah pertanyaan Anda, Sertifikasi IRQA akan memberikan Anda kutipan untuk layanan kami berdasarkan jumlah karyawan yang efektif dan kompleksitas operasi.
  • Aplikasi
    Sebagai penerimaan dari kutipan kami, Anda akan diminta untuk:
    Setuju dengan kondisi ini dengan menandatangani dan mengembalikan kutipan Anda. Jika Anda memerlukan informasi aplikasi tambahan, Sertifikasi IRQA akan memberikan ini berdasarkan permintaan.
  • Penilaian
    Agar kami dapat membangun keyakinan bahwa sistem mutu Anda memenuhi persyaratan standar yang relevan, kami meminta Anda untuk:
    • Membuat ketentuan untuk memeriksa dokumentasi dan akses ke semua bidang, catatan dan personel untuk tujuan penilaian, penilaian ulang dan penyelesaian pengaduan
    • Beri tahu kami tentang segala perubahan yang mungkin memengaruhi kutipan
    • Telah melakukan audit internal penuh dan tinjauan manajemen yang memenuhi persyaratan standar yang relevan.
    • Membayar biaya penilaian sesuai dengan kutipan ketika ditagih oleh Sertifikasi IRQA.
    • Menunjukkan kepatuhan dengan standar dan kondisi yang relevan.
    • Menominasikan wakil wakil manajemen.
    Catatan: prosedur Sertifikasi IRQ untuk semua jenis penilaian tersedia berdasarkan permintaan.
  • Masalah Sertifikat
    Ketika Anda telah memenuhi persyaratan standar yang relevan, kami akan menyetujui ruang lingkup pendaftaran yang menjelaskan kegiatan yang dinilai dan lokasi mereka. Sebagai bukti kepatuhan Anda akan menerima sertifikat yang mungkin disertai dengan lampiran. Apabila kami tidak puas dengan kepatuhan, Sertifikasi IRQA dapat dengan kebijaksanaan mutlaknya menolak untuk mengeluarkan sertifikat.

  • Penilaian Berkelanjutan
    Untuk memungkinkan kami menjaga kepercayaan terhadap kebugaran Anda sebagai perusahaan bersertifikat, Anda harus memberi tahu kami secara tertulis jika sewaktu-waktu Anda tidak mematuhi persyaratan standar yang relevan atau jika ada perubahan atau pengurangan dalam ruang lingkup sertifikasi Anda.
    Kami akan mengunjungi situs Anda untuk melakukan penilaian berkelanjutan untuk memastikan Anda tetap patuh. Durasi dan frekuensi ditentukan oleh Sertifikasi IRQA sesuai dengan dokumen ISO. Anda akan diberitahu sebelum rencana kami. Tinjauan kinerja tiga tahunan (penilaian sertifikasi ulang) akan dilakukan untuk mengevaluasi kinerja sistem kualitas Anda dalam memantau kesesuaian dengan standar. Durasi Penilaian Re-sertifikasi akan bervariasi dari penilaian berkelanjutan dan mungkin sepanjang penilaian awal.

Untuk menjaga integritas layanan kami, Anda tidak akan membuat pernyataan yang menyesatkan mengenai aplikasi atau sertifikasi Anda dan akan menggunakan upaya terbaik Anda sehingga tidak ada seorang pun yang terhubung dengan Anda memberikan kesan yang menyesatkan seperti itu. Selain itu, Anda tidak akan mengizinkan referensi untuk sertifikasi sistem manajemen Anda digunakan sedemikian rupa untuk menyiratkan bahwa lembaga sertifikasi mengesahkan produk (termasuk layanan) atau proses.

Tidak boleh menyiratkan bahwa sertifikasi berlaku untuk kegiatan yang berada di luar lingkup sertifikasi. Anda harus mematuhi persyaratan lembaga sertifikasi ketika membuat referensi ke status sertifikasi Anda di media komunikasi seperti; internet, brosur atau iklan atau dokumen lainnya. Perusahaan Anda tidak boleh menggunakan atau mengizinkan penggunaan dokumen sertifikasi atau bagiannya, dengan cara yang menyesatkan.
Anda tidak boleh menggunakan sertifikasi sedemikian rupa yang akan membuat lembaga sertifikasi dan / atau sistem sertifikasi menjadi rusak dan kehilangan kepercayaan publik.

Ini adalah kondisi IRQACertification dengan Akreditasi PASCB bahwa dari waktu ke waktu kita, diri kita sendiri (Sertifikasi IRQA), harus dinilai oleh mereka. Lebih jauh dari ini, mereka kadang-kadang ingin menilai kami melakukan penilaian pada klien tertentu. Oleh karena itu adalah persyaratan Sertifikasi IRQA bahwa Anda akan mengizinkan kami untuk membawa pengamat pihak ketiga dari PASCB ke penilaian untuk memungkinkannya menilai karyawan Sertifikasi IRQA.

Jika mereka meminta untuk mengunjungi Anda, kami akan memberi tahu Anda. Jika kunjungan semacam itu tidak dapat Anda terima, ini akan memberikan waktu Sertifikasi IRQA untuk membuat pengaturan alternatif.

Sertifikasi IRQA, staf, dan agennya akan menjaga kerahasiaan semua informasi yang berkaitan dengan bisnis Anda dan tidak akan mengungkapkan informasi pihak ketiga mana pun kecuali diwajibkan oleh hukum. Staf dan agen Sertifikasi IRQA telah menandatangani perjanjian kerahasiaan yang berlanjut bahkan setelah pemutusan kontrak ini.

Sertifikasi IRQA menawarkan layanan sertifikasi yang dirancang melalui struktur organisasi dan proses audit untuk memastikan ketidakberpihakan. Sertifikasi IRQA mengakui pentingnya ketidakberpihakan dalam melaksanakan kegiatan sertifikasi sistem manajemennya dan mengelola segala kemungkinan konflik kepentingan melalui analisis yang terdokumentasi untuk meminimalkan ancaman tersebut. Sertifikasi IRQA akan menerima segala pertanyaan yang berkaitan dengan pelanggaran yang dianggap sebagai ketidakberpihakan atau konflik kepentingan yang akan tersedia bagi komite pemerintahannya untuk diselidiki dan diselesaikan.

Biaya untuk penilaian tidak dapat dikembalikan tetapi hanya dibebankan setelah penilaian lengkap telah selesai. Semua biaya lainnya dibebankan pada 1/12 dari biaya tahunan setiap pembayaran jatuh tempo setiap bulan atau mengikuti setiap penilaian. Rincian biaya penilaian dan persyaratan hari kerja terkait akan tersedia berdasarkan permintaan. Kegagalan untuk membayar biaya apa pun pada saat jatuh tempo dianggap melanggar kontrak ini

Sertifikat dan hak untuk menggunakan Logo Sertifikasi IRQA akan tetap menjadi hak tunggal Sertifikasi IRQA dan tidak dapat dijual, dipinjamkan, atau digunakan sebagai aset perusahaan. Jika bisnis yang disertifikasi bangkrut, likuidasi, penerima, atau diambil alih maka Sertifikasi IRQA harus diberitahukan karena kami mungkin harus membatalkan sertifikasi, kami akan mempertimbangkan keadaan masing-masing.

Jika klien membatalkan penilaian yang telah diatur sebelumnya dalam 1 bulan dari tanggal penilaian maka seluruh biaya akan jatuh tempo untuk pembayaran.

Sertifikasi IRQA berhak untuk menghentikan sertifikasi segera jika Anda gagal mematuhi persyaratan ini atau telah bertindak sedemikian rupa untuk membuat sertifikasi Anda menjadi jelek dan gagal memperbaiki pelanggaran ini dalam waktu satu bulan setelah menerima pemberitahuan tertulis tentang pelanggaran oleh Sertifikasi IRQA.

Sertifikasi IRQA juga dapat mengakhiri kontrak ini karena alasan apa pun dengan memberi Anda pemberitahuan penghentian secara tertulis selama tiga bulan.
Anda dapat mengakhiri kontrak ini kapan saja dengan memberikan Sertifikasi IRQA pemberitahuan dua bulan secara tertulis dan setelah penghentian, Anda harus segera berhenti menggunakan logo Sertifikasi IRQA dalam masalah periklanan dan mengembalikan semua sertifikat ke Sertifikasi IRQA.

Anda bertanggung jawab atas keselamatan semua orang yang memasuki situs Anda dan memiliki peralatan pelindung yang memadai untuk dikenakan. Bila diperlukan pelatihan spesialis, ini harus dilaporkan ke Sertifikasi IRQA sejak awal.

Masing-masing dari kita akan mengganti kerugian yang lain atas kerugian dan biaya yang timbul secara langsung dari tindakan atau kelalaian kita masing-masing, tetapi tidak ada yang akan bertanggung jawab kepada yang lain atas kerugian tidak langsung, konsekuensial, atau murni ekonomi.

Masing-masing dari kita harus memelihara asuransi kewajiban pihak ketiga yang memadai hingga tingkat yang sesuai dengan bisnis kita. Asuransi tersebut mungkin dalam bentuk normal untuk risiko yang terlibat dan menyediakan ganti rugi bagi yang lain, ganti rugi tersebut akan berlanjut untuk waktu yang wajar setelah likuidasi pihak lain.

Pembaruan untuk kondisi ini dapat dilakukan dari waktu ke waktu dengan pemberitahuan yang wajar dari Sertifikasi IRQA. Ketentuan ini tunduk pada Hukum Inggris / Welsh dan setiap perselisihan harus diselesaikan sesuai dengan Hukum Inggris / Welsh. Kami berdua sepakat untuk menyelesaikan perselisihan apa pun antara kami dan prosedur banding, sehingga salah satu dari kami hanya akan mengambil tindakan hukum di mana cara lain telah habis.

Jika klien tidak puas dengan layanan, maka dipersilahkan untuk mengajukan pengaduan Sertifikasi IRQA melalui Sertifikasi IRQA, maka ada hak untuk mengajukan banding secara langsung, melalui Sertifikasi IRQA, ke Komite Teknis Sertifikasi IRQA. Haruskah banding tertulis, langsung email ke [email protected]

Life Insurance You'll Love.
Take Care of What Matters Most!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.