About Us

 Membantu organisasi menjadi unggul dan lebih baik, mengurangi risiko, dan mendapatkan pertumbuhan yang berkelanjutan.

IRQA merupakan salah satu lembaga sertifikasi di seluruh dunia yang memiliki fokus untuk menjadi mitra organisasi untuk proses sertifikasi, untuk memenuhi pelanggan yang diinginkan, layanan pribadi yang dituturkan ditawarkan oleh staf profesional yang lebih kecil namun sangat berpengalaman yang dapat dilengkapi oleh perusahaan akreditasinya.

Kami melakukan penilaian dan sertifikasi untuk Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu dengan pendekatan kepatuhan sesuai dengan persyaratan standar di tingkat tertinggi dan audit nilai tambah. Dari waktu ke waktu, kami meningkatkan cakupan layanan kami untuk menghadapi bisnis yang terus tumbuh.

Kualitas adalah perhatian semua personel perusahaan termasuk dewan pengurus dan komite manajemen. Semua sepenuhnya fasih dengan tujuan perusahaan dan berkomitmen untuk mempertahankan Sistem Manajemen sesuai dengan persyaratan ISO 9001: 2015 dan ISO 17021: 2015.

Ini adalah misi Penjaminan Mutu Seluruh Dunia untuk menjadi penyedia Sertifikasi Sistem Mutu di seluruh dunia yang unggul dan untuk memberikan layanan bernilai tambah untuk memenuhi atau melampaui semua persyaratan kliennya. Sertifikasi IRQA akan memastikan bahwa ia menyediakan setiap saat, layanan yang efisien, profesional, dan hemat biaya sehingga memenuhi persyaratan pelanggan minimum, maksudnya selalu melebihi mereka melalui standar layanan yang disediakan sangat tinggi.

Manual Sertifikasi IRQA menjelaskan struktur organisasi dan menetapkan kebijakan yang mengoperasikan sistem manajemen mutu.